Kamis, 05 Mei 2011

Sedikit Perubahan ~ tidak 'saya-kamu' tapi 'aku-kamu' ~

mungkin ini pertama kalinya aku (Rika Priwantina) tidak lagi memakai kata saya-kamu, err mungkin. karna mulai hari ini dan kedepannya, aku akan menceritakan seluruh hari-hariku dengan bahasa 'halus', err mungkin lebih kearah bahasa saat aku menulis novel, cerpen, puisi, atau sastra lainnya. 
entah kenapa, sangat menyenangkan dan mengalir. mengetik dengan cepat dan menciptakan beberapa kalimat yang terlihat, err unik.
bukan menyembunyikan karakter atau memalsukan identitas diri, hanya saja aku suka menulis dengan bahasa seperti ini. tidak baku dan tidak juga blak-blakan, yah setidaknya menulis dengan EYD dengan benar (^_^)
begini saja kuberitahu perubahan kecil yang err... rasanya tidak begitu penting. ini tulisanku, bukan tulisanmu. setidaknya aku yang memiliki hak untuk mengacak-acak tulisanku, jangan di maki, cobalah beri sedikit instruksi, itu saja.

rainy season, hujannya benar-benar betah dari pagi sampai sore begini (=_=)
enjoy with your umbrella! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar