Jumat, 06 Mei 2011

Just Human. Not Humanoid


aku ingin berteriak hari ini! sibuk kesana-sini, err mungkin menyibukkan diri sendiri, ah ya! aku memang terlalu memaksakan. sebagai ketua club Jepang di sekolah, err sedikitnya aku diminta berpartisipasi dalam acara pentas seni (pensi) tanggal 7 Mei 2011, besok. awalnya santai-santai saja, kupikir tidak akan terlalu sibuk, yah tugasku di pensi ini hanya membentangkan poster yang bertuliskan 'Happy Birthday SMAN 1 Cilegon' dalam bahasa Jepang, yah kurasa tidak akan terlalu sibuk. ternyata salah, ternyata salah besar, err berat juga ternyata, harus ini harus itu, yah terlanjur sudah setuju, bagaimana caranya mundur? ng... tidak semudah yang terbayangkan ternyata. akhirnya, ikut saja dan aku sangat lelah!

oh my God! yah terlalu sial untuk sekarang ini. hari ini terlalu sibuk, kemarin, lusa, mungkin sampai besok. sahabat diabaikan, sedikit menyedihkan mungkin. aku hanya manusia, bukan manusia robot. sudah ku bilang berkali-kali, kan? Just Human, Not Humanoid. selalu.. selalu saja marah... aku juga bingung harus seperti apa. aku tau, sangat mengerti, bahkan merasa ikut tertekan. yah, kau sakit dan berada di rumah sakit. belum pernah menjengukmu sekalipun, mungkin kau pikir aku ini bohong saat berkata 'aku menyayangimu'. tapi inilah aku, sahabatmu, yang-mungkin-tidak-pernah-membuatmu- selalu-senang, yah, aku. aku minta maaf, mungkin jika kau melihat ini, entahlah... kau juga sudah bilang 'jangan kirim pesan lagi', kau sangat marah, aku mengerti, sangat mengerti kekecewaanmu. tapi apa yang harus aku lakukan? menjengukmu? aku bisa saja menjengukmu hari ini dan meninggalkan semua tugas-tugas yang terlanjur aku janjikan, sangat ceroboh. aku juga harusnya bisa menomor-satukan dirimu, meninggalkan hal-hal merepotkan ini, menjengukmu, merawatmu, tidak mengabaikan pesanmu, seharusnya aku begitu... sebagai sahabat yang baik harus bersikap seperti itu. nyatanya? Aku hanya sahabat yang bodoh, aku minta maaf. semoga setelah acara ini selesai, aku bisa memperbaiki diriku sendiri. menjadi sahabat yang baik, err semoga saja.

sore yang melelahkan, kehujanan saat pulang dari sekolah. setidaknya bisa menulis sebentar, aku lelah.
keep fighting! ;) *err, aku sendiri tidak yakin* ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar