Sabtu, 07 Mei 2011

PENSI SMANCIL 2011 ~SONIC~

tahukah kamu Killing Me Inside? sayangnya aku tidak tau, hehehe. err, yang aku tau, itu nama band di Indonesia, ya hanya tau itu saja dan hari ini tampil di acara pensi SMAN 1 Cilegon. tidak terlalu mengesankan, err karena aku tidak mengerti ^^
mulai bercerita tentang pensi. ramai, pasti. sesak, tentu. dan yang paling penting banyak 'ababil' muncul, yah mereka, ababil (abege labil). mau muntah, sangat sangat sangat! dimana-mana ababil, lihat kanan muncul ababil, kiri juga, belakang, tepat didepan mata, di segala penjuru ababil itu muncul sampai-sampai aku angkat kaki dari area ababil itu, tentu... ke tempat yang agak sepi. hanya bisa sebentar saja, selanjutnya kembali ke area ababil karena harus ikut bergabung ke stand bazaar yang dibuat kelasku, XI IPA 6. stand mini yang dibuat semalaman, dengan jerih payah, err sedikit lebay sih, hanya menghias asal-asalan tapi hasilnya lumayan, hahaha memuji saja ^^
tidak ada yang menarik di pensi, yah memang aku tidak pernah tertarik dengan hal-hal seperti itu, err semacam pensi-pensi seperti tadi. karena harus ikut kolaborasi ekskul dan diwajibkan datang jam 6 pagi untuk gladi bersih, akhirnya jam setengah 7 sudah berdiri di sekolah, ooh sial ternyata gladi bersih dibatalkan, satu kata err menyesal, sangat sangat sangat! kolaborasi akhirnya selesai, club Jepang yang ikut serta maju dengan yukata, walaupun aku ketuanya, err tapi aku tidak maju, kuserahkan semuanya pada dua kouhai
(1)ku tercinta, Nirania dan Reni (yang tadinya Melinda, tapi anak itu menolak, aku kasih nilai D di club Jepang baru tau rasa dia, hehe bercanda kok).
menunggu sampai sore hanya untuk Killing Me Inside, tidak untukku, yang aku tunggu di pensi adalah.... Astriana ^^ rencananya datang pensi hanya untuk bermain dengannya, hehe. tapi ternyata tidak hanya itu, err aku cukup sibuk di pensi tahun ini, yah... mungkin terlalu-menyibukkan-diri. setelah dia, err Astriana, err panggil saja Astri datang, aku langsung menempel padanya dan selalu padanya, entahlah... aku senang. dengan baju yang kembar, err hanya berbeda warna, aku warna putih, dia warna hitam.
secara keseluruhan, acara pensi di SMAN 1 Cilegon bisa dibilang sedikit gagal. kenapa? karna cuaca sama sekali tidak mendukung, hujan dari jam 6 pagi berturut-turut sampai sore hari, kadang sedikit cerah, kemudian hujan lagi. err, menyedihkan. tapi pada akhirnya tetap ramai, err sesak lebih tepatnya.
oh ya satu hal penting lagi, err sebenarnya tidak juga sih, dia... yang mirip dengan dirinya... ada disekitarku, sering, aku tidak kenal, hanya tau namanya, kelasnya ada disebelah kelasku, melihat 'dia' pikiranku lari ke arah 'dirinya', selalu selalu selalu terbayang, entah kenapa 'dia' ini selalu muncul, heran, ya, err lebih tepatnya agak tertekan, hmm aku kangen dirinya, err sahabatku yang sedang sakit, sungguh, semoga kamu cepat sembuh dan semoga kita bisa seperti sebelumnya, err setidaknya tidak seperti sekarang ini, kau mengerikan dan semuanya ulahku, aku mengerti... aku mengecewakan, dan membuat jenuh. maaf... kau dengar? walaupun kau bilang hanya 'omdo', kenyataannya ini bukan 'omdo', aku bicara serius dan tidak bohong, hanya saja... aku tidak mampu, err belum mampu lebih tepatnya. selengkapnya akan aku ceritakan besok, err tentang 'dia' dan 'dirinya', bukan membandingkan, tapi aku selalu memikirkan 'dirinya', selalu selalu selalu, lebih dari biasanya, dan takut... aku sama sekali tidak melihat 'dia' tapi yang selalu kulihat adalah 'dirinya'. hanya dirinya, aku yakin.

malam yang melelahkan setelah acara pensi. hujan seharian, langit sedang cengeng. setelah ini tidur dan besok mulai bercerita tentang 'dirinya'.
oyasuminasai
(2) ~ ;)

mini note (bahasa Jepang):
(1) Kouhai = adik kelas
(2) Oyasuminasai = selamat tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar