Jumat, 15 April 2011

come back

well, hi gals! *najong sok eksis*
setelah ogah-ogahan nulis di blog Nanami no Sutooriizu, sekarang saya putusin mau nulis di sini aja *yeee, lu sok banget nulis di mana-mana padahal blogger abal* hahaha ya ya ya bodo amat dah terserah.
saya emang blogger abal, tapi tujuan saya ngeblog ya nulis ehm lebih tepatnya nuangin semuanya dalam bentuk tulisan a.k.a CURHAT DEAR DIARY! *kenapa? mau beberin aib ke seluruh dunia? ha? iya?* ya bukan lah (=w=) simpel aja, rasanya kalo nahan sesuatu sendiri itu kan nyesek banget, nah makanya mending saya curhat disini aja, mumpung ini blog juga belum ada yang tau *jelas... blog abal sih* yah, itung-itung ngeluarin unek-unek *uya kuya kali* makanya saya mau nulis disini aja, soalnya agak terselubung hehehe (o^-^o)

kenapa namanya Priwantina Street?
kenapa ya? ya karena saya bangga punya nama belakang 'Priwantina' soalnya langka, hohoho. di tambahin 'Street' maksudnya blog ini isinya tentang saya, tentang kehidupan saya, tentang perjalanan saya setiap harinya *ah elah orang cuma sekolah - rumah - sekolah - rumah, perjalanan apa sih?* perjalanan ya maksudnya kegiatan harian saya *ah elah sekarang berasa artis aje lu* hohoho ya terserah apa kata orang sih, yang penting saya ini ya saya, ini blog saya dan tentunya isinya saya ;)

okay, finish ;)
and don't forget, your life is your imagination! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar