Kamis, 02 September 2010

Jalan Priwantina

Jalan Priwantina.
Entah kenapa saya bikin blog ini.
Oke. Biar cepet, saya nggak ngerti harus ngisi blog ini gimana.
Yang jelas blog ini bakal diisi sama tulisan aneh-aneh dari saya, Rika Priwantina.

*ditendang blogger*

Hari ini hujan lagi. Emang lagi musim hujan sih.
Saya ngantuk dan lagi males buat nulis. Edit aja cukup.
 
Terima kasih banyak (buat siapa?)
Tulisan pertama aja udah aneh begini apalagi tulisan selanjutnya *ditelen singa*

Saya bukan penulis yang handal dan bisa dibilang baru mau terjun ke dunia tulis menulis. Tapi dari SD juga udah tertarik sama dunia itu. Makanya lewat blog ini saya harap saya bisa tulis hal-hal yang ada diotak saya, apapun itu, sejelek apapun itu, yang penting saya bisa nulis ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar